Loe pasti tahu Givenchy adalah salah satu brand Prancis yang mewah dan berkualitas. Salah satu produk yang ada di lini fashion mereka adalah loafers leather. Yang terbaru, Givenchy memberikan twist lewat sepatu resmi ini.

Loafers baru dari Givenchy ini memberikan kesan santai dalam sepatu leather yang terlihat formal. Kesan santai itu terasa dari selop sepatu dan area leher yang terlihat kusut karena dipasangkan karet yang dijadikan pengerat.

Sepatu kulit ini nggak datang dengan tali sepatu. Tapi karet di kerah sepatunya sekaligus bisa jadi pengganti fungsi tali sepatu. Sepatu bermodel slip-on ini tentu saja menawarkan kenyamanan berbarengan dengan nuansa mewah yang selalu hadir dalam brand Givenchy.

Baca Juga: Triumph Speed Twin 2021 Lebih Ngebut





Loafers ini juga secara tampilan cukup apa adanya. Material leather hitam dari kulit domba digunakan di seluruh upper body sepatunya. Midsole dan outsole menyatu dalam ketebalan yang tak berlebihan dan dibalut juga dalam leather hitam.

Di bagian tumit midsole-nya diberi branding logo Givenchy dalam warna silver. Menjadi pelengkap kemewahan sepatu ini dari segala sisi.

Loafers leather dari Givenchy ini dibanderol USD 895 atau sekitar Rp 12 jutaan kalau lo berminat.