Mainkan Brandingmu Lewat Vine

LAZONE.ID - Cuma eman detik doang, tapi jika bisa memanfaatkannya dengan keren brandingmu bakal sukses besar.

Promosi lewat video adalah salah satu cara yang paling ampuh, pasalnya kontennya memuat audio, visual serta motion yang bisa bikin calon custumer tertarik. Tapi, durasi yang kadang suka kepanjangan bahkan lebay seperti FTV bakal bikin konsumen bosen dan malah annoying. Era digital segalanya harus cepat dan nggak buang-buang waktu, maka tinggalkan iklan dengan video panjang dan beralih menggunakan Vine.

Lewat Vine kamu bisa menggunggah dan menyebarkan video dengan cepat karena durasinya cuma enam detik aja. Meskipun cuma bentar, tapi brand dunia udah menggunakannya dan terbukti sukses besar. Pengen ikuti jejak mereka? Perhatikan beberapa ketentuan berikut.

Harus sangat kreatif

Hei, ini cuma enam detik nggak mungkin kamu bakal membuat scene drama atau percakapan nggak penting. Terus gimana caranya? Be very creative! Brand besar pun bisa menghabiskan waktu berhari-hari memikirkan apa yang harus mereka tampilkan dalam enam detik. Buat yang simple tapi bikin pecah!

Cari bantuan

Jika kamu nggak punya basic di dunia kreatif mungkin saatnya memanfaatkan bantuan. Lewat hal tersebut kamu bakal belajar banyak hal bahkan ikut terinsipirasi. Mulai incar orang-orang potensial untuk membantumu bikin promosi branding yang gokil.

Bikin kontes

Kalau kamu nggak bisa melakukannya belum tentu orang lain, bukan? ini saatnya kamu memanfaatkan mereka. Caranya dengan bikin kontes berhadiah! Perusahaan besar rata-rata melakukan cara instan tersebut dan sukses.

Jangan cuma sekali

Ibarat petasan, hebohnya cuma sekali abis itu senyap. Promosi nggak bakal sukses jika gitu caranya. Mau bikin orang familiar dengan brand yang kamu punya, maka kamu harus sering-sering memperkenalkannya. Bikin video Vine tapi berseri boleh juga tuh. Caranya? Lagi-lagi, Be creative!

Percaya deh, enam detik tapi bakal powerful banget. Jadikan vine salah satu dari strategi marketing-mu, dan lihat sendiri hasilnya.