Makan di Kafe Bonus Pangku di Paha Cewek

LAZONE.ID - Inilah daya tariknya! Di sini kamu akan dimanjakan dengan kehadiran seorang cewek seksi yang siap menjadi teman tidurmu

Bagaimana ya, rasanya tidur di pangkuan cewek seksi? Pasti bisa bikin kamu deg-degan dan ketagihan. Selain itu, rasa penat dan stres juga seketika akan hilang. Pengalaman menegangkan ini ternyata bisa kamu rasakan, lho. Di Jepang, sebuah kafe menyediakan fasilitas unik bagi pengunjung yang ingin dihibur oleh cewek hot!

Inilah daya tariknya! Di sini kamu akan dimanjakan dengan kehadiran seorang cewek seksi yang siap menjadi ‘teman tidurmu’. Mereka sengaja dihadirkan bagi para pria yang butuh penghibur. Nggak hanya bisa bercengkerama dengan mereka, kamu juga bisa tidur di atas pahanya! Wow! Dalam tiap bilik-bilik kecil yang terdapat di sana, telah disediakan kasur, boneka, guling, dan barang-barang yang biasanya terdapat dalam kamar.

Setelah itu kamu bebas memilih mana cewek yang ingin kamu tiduri pahanya. Nggak berhenti sampai di situ saja. kamu juga bisa lho, memilih pakaian yang harus dipakai cewek seksi yang udah kamu pilih. Bisa piyama, seragam sekolah, pelayan, dokter, bahkan pakaian renang!

Namun, untuk menikmati servis di kafe ini, kamu perlu merogoh kocek yang cukup dalam. Tarif yang dikenakan adalah Rp 108.000 per menit. Dengan harga itu, kamu juga diperbolehkan memilih bentuk pelayanan yang kamu inginkan. Bisa tidur di paha, meremas pantat, memegang tangan, memeluk mesra, dan lain-lain.

Berminat untuk datang ke kafe ini? Eits! Nggak perlu ajak pacar, ya!