Makin Cool Dengan Gaya Suit Paling Baru!

LAZONE.ID - Stop! Jangan gunakan gaya-gaya itu aja biar kamu nggak terlihat cupu atau bahkan kesannya kayak kakek-kakek pakai jas.

Akan ada saat dimana kamu bakal mengenakan satu stel suit, entah acara resmi hingga nikahan mantan. Acara resmi nggak selalu terjadi setiap saat, oleh karenanya kamu harus tampil sangat maksimal dan terkesan gentle dan mature banget. Stop! Jangan gunakan gaya-gaya itu aja biar kamu nggak terlihat cupu atau bahkan kesannya kayak kakek-kakek pakai jas. Berikut beberapa style suit terbaru yang bisa kamu coba.

Polo Shirt

Teman sehati jas bukan cuma kemeja, be brave dengan mencoba hal-hal baru tapi tetap keren misalnya dengan memakai polo shirt. Nggak cuma terkesan elegan, polo shirt juga memberikan kesan santai dan minimal look yang ideal. Kombinasikan dengan berbagai motif dalaman dan juga jas, mix and match aja. Kamu bisa memakai kombinasi ini untuk acara resmi yang dress code-nya nggak terlalu ketat.

Shirt dengan leher panjang

Di luar sana lagi nge-tren nih jas dikombinasikan dengan shirt dengan leher panjang. Kamu juga bisa menjiplak gaya ini untuk dipakai ke acara-acara resmi. Kombinasikan warna yang elegan dan nggak norak. Ditambah syal juga keren banget. Try it!

Kombinasi hitam-hitam

Nggak punya banyak investasi shirt, boleh deh kembali ke basic suit dengan mengawinkan kemeja dengan jas. Tapi, pilih warna yang cool. Paling direkomendasikan adalah hitam-hitam. All black memberikan kesan mature, misterius dan bisa membantu menaikkan look.  

Say good bye untuk style suit lama! Pakai beberapa metode baru di atas biar kamu terlihat berbeda di tengah-tengah kerumunan orang.