Makin Gaya Dengan Kacamata Terbaru Musim Semi Ini

LAZONE.ID - Musim semi kali ini cukup banyak rilisan eye glasses yang catchy banget dan layak untuk kamu miliki.

Style winter di beberapa negara udah disimpan rapi, say hello to spring time. Meskipun beda climate, sama sekali bukan halangan buatmu untuk copy paste gaya para pria urban di sana. Jangan takut kehilangan style sendiri cukup aplikasikan yang perlu aja. Kacamata pun begitu. Musim semi kali ini cukup banyak rilisan eye glasses yang catchy banget dan layak untuk kamu miliki.

Cutler And Gross D-Frame

Tetap mengandalkan orisinalitas sejak 40 tahun lalu, produk-produk buatan Graham Cutler dan Tony Gross selalu jadi pilihan. Kali ini mereka merilis model baru base D-Frame. Dikemas dengan warna biru ditabrak dengan coklat, terkesan kontemporer tapi unik, ditambah lagi dengan nose bridging gunmetal yang bikin D-Frame layak menempati salah satu tempat di rak koleksimu.

Persol 714 Steve McQueen

Gaya vintage emang selalu beda di tengah-tengah modernitas. Inilah kesan yang ingin ditunjukkan Steve McQueen lewat Persol 714. Desain frame berwarna coklat serta detail kecil yang terbuat dari metal, membuat kacamata ini jadi kombinasi retro dan model kekinian yang paling sempurna.

Oliver People Gold Sunglas

Aviator frame emang nggak ada matinya, hal ini tetap jadi ciri khas Oliver People dalam setiap rilisannya. Gaya retro 80an ini bakal pas banget dengan daily activity. Desainnya boleh aja minimalis, tapi material pilihan nggak akan pernah mengecewakanmu. Grab it!

Kacamata adalah investasi berharga untukmu dan nggak bakal pernah ada tanggal expired-nya. Lengkapi koleksi eye glasses-mu dengan rilisan di atas.