Marco Padang Grill, Nikmatnya Menu Minang Dengan Level Lebih Tinggi

LAZONE.ID - Nggak seperti rumah Padang pada umumnya, di restoran ini masakan khas ini disajikan dengan level lebih tinggi.

Sekali waktu boleh dong merasakan masakan Padang premium alias high class. Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi untuk merasakan sensasi tersebut adalah di Marco Padang Grill. Berbeda dengan resto Padang biasa, Marco menyajikan makanan yang diramu dengan resep turun temurun serta hanya memakai bahan-bahan pilihan yang didatangkan langsung dari asalnya. Tujuannya tentu aja untuk menjaga keontetikan hasil dari setiap masakan.

Pete Kacamata, Gado Gado Padang, Randang Itam semuanya bisa kamu cicipi di sini. Dijamin rasanya beda dengan rumah makan Padang biasa. Harga yang ditawarkan Marco untuk makanan berkualitasnya adalah berkisar antara Rp 50.000 – Rp 150.000. Nggak terlalu mahal untuk makanan kualitas premium.

Berbeda dengan rumah Padang biasa, di sini kamu nggak bakal menemukan piring yang ditumpuk-tumpuk dan dihidangkan bersamaan di meja para pelanggan. Selain itu, Marco mengemas tempatnya dalam suasana bistro style Padang restaurant, yang menggabungkan antara konsep tradisional dan modern lifestyle. Jadi makin betah nggak sih?

Buat kamu yang berminat mencoba, Marco Padang Grill berada di Lotte Shopping Avenue, Lantai 3, Ciputra World, Jl. Prof Dr Satrio, Karet, Jakarta dari pukul 10 pagi sampai 10 malam. Siap-siap dipuaskan dengan kesempurnaan cita rasa kampung halaman asli Padang.