LAzone
Style

Mastermind dan Vans Akan Kolaborasi Bikin Sepatu Slip-On

  • 08 January 2019
  • 547 views

Teman lama ini kembali berkarya bersama.

LAZONE.ID -

Sudah lama brand asal Jepang, Mastermind dan Vans jadi teman kolaborasi yang bisa dikatakan sudah populer dan disukai pecinta sneakers di Amerika. Terutama di California. Sebelumnya mereka pernah membuat versi kolaborasi dari model signature Vans seperti SK8-Hi hingga Old Skool.

Tahun 2019 ini, Mastermind dan Vans kembali akan memberikan sajian yang baru dan juga berbeda buat para penggemar sneakers. Karena mereka akan fokus untuk melakukan permak buat sepatu model Slip-On milik Vans.

Sepatu ini akan diubah jadi bergaya Mastermind banget yang selama ini selalu identik dengan logo tengkorak dan tulang belulang berbentuk X. Material yang digunakan pun terbilang unik karena tidak lagi menggunakan material seperti kanvas ataupun suede.

Mastermind dan Vans "mendadani" model Slip-On ini dengan bahan satin berwarna hitam. Sehingga tampilan sepatu ini jadi cozy dan terlihat mulus banget bro. Tentu saja logo tengkorak tetap ada sebagai ciri khasnya.

Rencananya kolaborasi ini akan dirilis pada 11 Januari mendatang. Pertama-tama akan dikeluarkan di kawasan California dulu sebelum nantinya dilepas ke pasar global. Harganya belum dibocorkan, tetapi tampilannya udah ada nih.

Mastermind dan Vans Akan Kolaborasi Bikin Sepatu Slip-On
Mastermind dan Vans Akan Kolaborasi Bikin Sepatu Slip-On

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...