Mau Keliatan Lebih Tinggi? Ikutin 5 Cara Ini Bro!

LAZONE.ID - Kamuflase dengan style lo.

Buat pria yang mempunyai postur agak pendek, enggak usah sedih ya. Ada nih beberapa cara sederhana biar lo keliatan lebih tinggi bro.

Enggak usah capek-capek pakai alat-alat yang aneh atau obat peninggi badan kok. Lo akan terlihat lebih tinggi hanya dengan memperhatikan cara berpakaian lo. Penasaran? lo liat aja di bawah ini.

 

Pakai pakaian yang pas

Kalo baju lo berukuran S, pakailah baju berukuran itu, jangan kurang dan jangan lebih. Karena kunci berpakaian bagus buat pria pendek ialah pakai pakaian yang pas, bukan ketat ya. 

 

Tinggalkan sabuk, rambut panjang dan pakaian sepinggang

Kalo lo pakai sabuk, lo akan terlihat lebh pendek. Ya kalo enggak buat keperluan yang mendesak, mending lo enggak usah pakai sabuk dulu deh. Rambut panjang juga enggak pas buat pria berbadan pendek. Selain itu, pakaian sepinggang seperti vest juga harus dihindari ya.

 

Kancing jas atau blazer harus di atas pusar

Nah, kalo mau memakai jas atau blazer lo harus memilih kancing tunggalnya yang terletak di atas pusar. Jangan semuanya lo kancingin juga. Karena apa? kancing jas atau blazer yang berada di pusar atau bawahnya akan menggangu garis ideal tubuh lo.

 

Jangan ada lekukan celana di ujung kaki

Kalo lo beli celana atau jeans yang kepanjangan, mendingan lo potong deh. Jangan sampai hal sepele itu malah ganggu penampilan lo dan buat lo lebih terlihat pendek.

 

Pakai warna monokromatik

Pakai warna pakaian yang masih dalam spektrum warna yang sama. Hal itu agar dapat menghindarkan lo dari merusak garis-garis tegak tubuh lo dan memanjangkan siluet tubuh dari kepala sampai kaki.

Lebih bagus lo pakai hitam yang agak cerah gitu lah daripada pakai hitam gelap yang malah buat badan lo terlihat ciut.