Mau Modifikasi Jaket Jeans Kayak Dilan? Ikutin Cara Ini!

LAZONE.ID - Jaket jeans lo bakal keren deh bro

Gue udah feeling, saat nonton film Dilan 1990 keluar, pasti jaket jeans jadi booming banget, banget, dan banget! Dan ternyata itu benar bro. Bahkan nih, di salah satu e-commerce, "jaket jeans Dilan" masuk top search loh.

Ya, sebenarnya emang bener sih kalo jaket jeans itu wajib banget ada di lemari kita. Soalnya jaket ini emang bisa dipakai di segala suasana, mau itu kasual atau formal.

Apalagi, jaket jeans polos itu bisa loh bro lo modifikasi biar makin keren. Kayak jaketnya Dilan, yang memakai patch bendera Amerika kebalik. Nih, gue kasih tau caranya gimana modifikasi jaket jeans biar keren kayak jaketnya Dilan.