LAzone
Style

Mau Modifikasi Jaket Jeans Kayak Dilan? Ikutin Cara Ini!

  • 03 March 2018
  • 51914 views

Jaket jeans lo bakal keren deh bro

LAZONE.ID -

Gue udah feeling, saat nonton film Dilan 1990 keluar, pasti jaket jeans jadi booming banget, banget, dan banget! Dan ternyata itu benar bro. Bahkan nih, di salah satu e-commerce, "jaket jeans Dilan" masuk top search loh.

Ya, sebenarnya emang bener sih kalo jaket jeans itu wajib banget ada di lemari kita. Soalnya jaket ini emang bisa dipakai di segala suasana, mau itu kasual atau formal.

Apalagi, jaket jeans polos itu bisa loh bro lo modifikasi biar makin keren. Kayak jaketnya Dilan, yang memakai patch bendera Amerika kebalik. Nih, gue kasih tau caranya gimana modifikasi jaket jeans biar keren kayak jaketnya Dilan.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

/news/2018/Desember/16%20des/duc-cover.jpg
Automotive

Ducati 900 SS Birdie

16 December 2018 44 views share
/news/2018/Desember/13%20des/gyou%20-%20vover.jpg
Style

Wakai Tawarkan Warna Gradasi di Koleksi GYOU

13 December 2018 279 views share