Mau Pancake? Print Aja Lah

LAZONE.ID - Bikin kue dengan tampilan kayak buatan para pro? Bisa! Pake printer unik ini tentunya.

Presentasi makanan itu penggugah selera makan yang dahsyat. Percaya deh, kalau perlu tanyain Chef Juna. Coba bandingin makan kue yang bentuknya nggak karuan tapi enak sama yang wujudnya cantik tapi lumayan rasanya. Pasti loe bakal pilih opsi kedua. Biasanya makanan yang cantik bentuknya entah kenapa jadi tiba-tiba enak.

Kalau loe adalah orang yang suka memperhatikan detail soal tampilan makanan, sepertinya harus punya alat ini. Bernama PancakeBot, alat ini bisa loe pakai untuk bikin kue dengan tampilan super detail. Mau bikin monas 2D pakai alat ini pun nggak masalah.

Bentuknya simple banget dengan posisi papan di bawah sebagai alas, dan sebuah tabung adonan terletak di bagian atas. Kayak printer 3D, nantinya tabung ini yang bergerak ke sana kemari membentuk form yang loe pengenin.

Bingung cara pakainya? Nggak perlu lah! Alat ini gampang banget cara pakainya. Cukup masukkan desain pancake loe lewat SD Card, lalu eksekusi. Meskipun kerjanya kayak printer 3D, kamu masih harus tetap memanggangnya sambil dibalik sebentar biar bisa benar-benar dimakan. Tips biar makin fun: Print wajah mantan, setelah selesai kemudian masukin oven dan makan sepuasnya!

Kamu bisa mencetak pancake hingga ukuran 43 x 21 cm nih. Cukup lebar tuh buat bikin gambar-gambar kesukaan. Harganya cuma USD 179 aja dan bakal mulai dijualin pada Juni 2015. Lengkapi dapurmu dengan alat ini biar kekinian.