Meeting di Siang Hari Bolong? Melipir ke Akira Back Dong!

LAZONE.ID - Mencari tempat meeting paling cozy dan unik di Jakarta? Mampir yuk, ke Akira Black.

Apalagi yang diinginkan dari sebuah cafe selain makanan? Yup, jawabannya adalah kenyamanan di dalamnya dan yang juga bisa bikin aktivitas ngumpul jadi makin seru. Udah bukan hal yang baru jika tempat makan digunakan untuk berbagai kegiatan, termasuk meeting. Nah, rapat yang dilakukan pada siang hari biasanya bikin ngantuk atau boring. Maka dari itu, memilih tempat yang seru dan atraktif adalah suatu kewajiban.

Ada nih salah satu yang paling direkomendasikan untuk kegiatan meeting, tempat ini bernama Akira Back. Alasannya, karena cafe ini menawarkan paket yang sangat lengkap. Yup, berbeda dari spot makan lain, tempat yang telah meraih banyak penghargaan kelas dunia ini, punya tiga bagian yang bisa dipilih sesuai keinginanmu.

Bagian yang pertama adalah bar. Di sini kamu bisa menemui berbagai menu cocktail spesial. Nggak hanya itu, pada malam minggu kamu bakal bisa mendengarkan sajian musik khas ala DJ. Untuk bagian kedua adalah ruang-ruang private yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Meeting, presentasi, maupun dinner bisa banget dilakukan di sini. Bagian terakhir adalah resto luas yang memiliki sekitar 122 seat.

Selain cocktail, menu lain yang disediakan di Akira Back adalah masakan Jepang yang dibuat dengan aksen Korea yang unik. Satu hal lagi yang bakal mengejutkanmu ketika mengunjungi tempat ini. Yup, kamu bakal takjub dengan pelayanannya yang keren yang ternyata udah memakai standar dunia.

Maka dari itu, jangan heran deh jika kamu berkunjung ke luar negeri dan menemui cafe ini di sana. Tercatat, Akira Black juga membuka cabang di Korea, Dubai, Shanghai, dan Mumbai. Untuk cabang Indonesia, berlokasi di MD Place Building, Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Jakarta.