Melepas Dahaga di Sahara

LAZONE.ID - Mendengar kata Sahara entah kenapa kesannya jadi tiba-tiba panas dan nggak menyenangkan. Tapi, Sahara yang satu ini berbeda banget.

Mendengar kata Sahara entah kenapa kesannya jadi tiba-tiba panas dan nggak menyenangkan. Tapi, Sahara yang satu ini berbeda banget. Alih-alih gersang, loe bakal nyaman banget nongkrong di sini. Yup, rekomendasi tempat hangout kali ini adalah Sahara Cafe.

Spot ngumpul unik yang ada di daerah Sunter, Jakarta Utara ini lagi happening banget dengan menawarkan nuansa khas Timur Tengah yang kental. Bukan Arabian café kalau nggak ada sisha istimewa di sana. Sahara pun nggak lupa menyambutmu dengan sisha khas mereka yang jadi sajian wajib para food lovers.

Kesan unik dan legit seketika bakal loe rasain begitu menghisap sisha yang ditawarkan. Bukan seperti biasanya yang hanya diberi perasa buah aja, sisha di Sahara benar-benar menggunakan buah-buahan asli sebagai penyaringnya. Sehingga rasanya pun seperti menghirup buah. Hmm, sedap!

Penggunaan buah ini berguna agar penikmat sisha bisa leluasa menghirup tanpa merasakan batuk. Serat buat yang padat menyaring asapnya sehingga yang keluar benar-benar murni dan nggak bikin tenggorokan menjadi gatal. Menarik, kan?

Soal harga, nggak perlu khawatir karena sisha berkualitas tinggi ini sangat terjangkau dengan kisaran harga Rp 60.000 hingga Rp 150.000 aja. Tergantung dari jenis sisha yang loe pilih. Hangout sepulang kerja atau meeting dengan client? Pasti bisa bikin suasana lebih cair di sini.

Ada dua Sahara Cafe yang bisa loe kunjungi. Pertama  di daerah Sunter tepatnya di Jalan Danau sunter Selatan, dan spot kedua berada di Bukit Gold Mediterania, Pantai Indah kapuk. Sempatin mampir ke sini dan rasakan dirimu benar-benar rileks dan slow!