Melihat Marugame Udon Disajikan Langsung Dari Dapurnya

LAZONE.ID - Di Marugame Udon, kamu bisa melihat proses pembuatan makanan khas Jepang ini langsung dari dapurnya.

Sepertinya udah banyak nih resto yang menyajikan masakan luar negeri sebagai temanya. Salah satu satu yang paling banyak diadaptasi adalah kedai-kedai bertema Jepang, baik makanan ataupun desain tempatnya. Nah, dari sekian banyak resto bertema negeri Sakura tersebut, salah satu yang paling direkomendasikan adalah Marugame Udon.

Marugame Udon ini udah lumayan terkenal lho, udah ada sekitar delapan outlet yang berdiri di Jakarta. Sesuai dengan namanya, tempat ini menawarkan berbagai sajian udon dan variasinya. “Ada 8 jenis udon, 10 jenis tempura dan 4 jenis nasi yang ditawarkan Marugame,” ungkap Riri selaku Marketing Manager dari resto unik ini.

Untuk udon, Marugame Udon memberikan banyak pilihan, misalnya kamage udon, kake udon, tori baitong udon, dan masih banyak varian yang lain. Selain makanan yang  Jepang banget, tempatnya sendiri pun bisa dipastikan hampir nggak berbeda dari versi aslinya yang ada di negeri matahari terbit tersebut.

Resto Jepang emang terkenal dengan pelayanannya yang unik, hal tersebut juga nggak lupa diadaptasikan oleh Marugame Udon. Salah satu yang paling unik adalah konsep open kitchen, freshly cooked dan self service. Jadi, pelanggan bisa melihat secara langsung gimana para chef yang memasak pesanan-pesanan tersebut.

Untuk harga yang ditawarkan Marugame Udon lumayan terjangkau kok. Menu udon dan nasi dibanderol mulai dari Rp 33 ribu hingga Rp 35 ribu. Sedangkan untuk paket kamake dibanderol Rp 85 ribu aja.