Memilih Warna Kacamata Sesuai Kepribadian

LAZONE.ID - Ternyata kepribadianmu bisa dilihat dari warna kacamata yang kamu pilih, lho! Mau tahu? Selami lebih dalam, yuk!

Percaya atau nggak, sekarang kacamata udah jadi bagian penting dalam penampilan seseorang. Kebanyakan pria maskulin menggunakan aksesoris ini untuk membuat penampilan jadi lebih elegan. Sebagian besar wanita menganggap mereka yang menggunakan kacamata terlihat lebih seksi. Nggak percaya? Coba lihat style artis-artis pria yang terlihat makin mempesona dengan kacamatanya, seperti Leonardo Di Caprio atau Reza Rahardian. Siapa yang nggak mengakui jika mereka begitu menawan? Ternyata kepribadianmu bisa dilihat dari warna kacamata yang kamu pilih, lho! Mau tahu? Selami lebih dalam, yuk!

Hitam

Kamu adalah orang yang independen, memiliki kemauan keras, dan berkeinginan tinggi untuk mengatur segalanya berdasarkan rencana yang udah kamu buat. Sedikit konvensional dan monoton. Ada baiknya kamu belajar bagaimana membuat beberapa gebrakan dalam hidup.

Cokelat

Cokelat jadi perlambangan orang-orang yang jujur dan dapat diandalkan. Memilih warna ini sebagai kacamata dapat memberikan kesan kalau kamu adalah orang yang ramah, tulus tapi tetap bertanggung jawab.

Putih

Warna ini identik dengan orang-orang yang rapi dan teratur. Kamu punya standar yang tinggi dalam segala hal. Memiliki visi ke depan yang jauh, optimisme, dan bijaksana. Siap-siap membuat siapapun terpikat dengan kesan yang ditampilkan oleh warna ini.

Biru

Warna langit mencerminkan pribadi orang-orang yang berhati-hati dalam bertindak. Namun, kalau kamu udah percaya dan yakin sama kemampuan seseorang, nggak akan ada keraguan lagi buat memberikan tanggung jawab besar padanya.

Udah tahu kan, sekarang warna apa yang bakal kamu pilih buat jadi warna kacamatamu?