Mencicipi Keunikan Turki di Turkuaz

LAZONE.ID - Nggak perlu pergi ke Turki kalau cuma pengen menikmati sajian kulinernya. Ada nih di resto di sekitaran Jakarta yang bisa memuaskanmu akan kuliner timur tengah.

Ragam panganan khas negara-negara di timur tengah selalu berhasil menggugah selera dengan olahan bumbu rempah yang khas. Salah satu negara yang terkenal akan beragam penganan khas adalah Turki. Menikmati rasa autentik dari makanan negeri batas Eropa ini, kamu nggak perlu jauh-jauh pesan tiket pesawat ke sana, cukup datang dan resapi kenikmatan yang dihadirkan sama resto yang satu ini, Turkuaz, Authentic Turkish Cuisine and Baklava House.

Sejak dibuka Juli 2011 silam, Turkuaz udah jadi salah satu tempat favorit penggila makanan Turki. Owner dari resto ini adalah seorang chef yang memang mendedikasikan dirinya untuk mengenalkan masakan khas Turki ke Indonesia, Chef Sezai Zorlu. Beliau inilah yang terjun langsung untuk menyiapkan segala hal yang berkaitan dengan kualitas masakan yang tersaji buat para tamu. Jadi rasanya dijamin bakalan autentik dan nggak ada bedanya sama yang di Turki sana.

Menu yang tersedia di Turkuaz ini antara lain berbagai menu olahan Kebab, yang jadi signature dish-nya Turki, Wood Oven Lavas, Patlicanli Kuzu Incik Kebab, Baklava, dan Mezze Platter. Nggak hanya itu, ragam dessert dan minuman khas Turki juga patut dicicipi lho. Jam operasi Turkuaz setiap harinya antara waktu makan siang sekitar 12 siang sampai hampir tengah malam. Jadi mau lunch atau dinner di sini dijamin bikin lidahmu bergoyang.

Turkuaz, Authentic Turkish Cuisine & Baklava House, berlokasi di Jalan Gunawarman No. 32, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan. Lokasinya sangat strategis dan mudah ditemukan. Makanya banyak banget yang datang bahkan sudah reservasi tempat duluan biar nggak kehabisan tempat. Happy culinary!