Mengantisipasi Tren Skinny Jeans

LAZONE.ID - Dari sekian banyak alasan, menjadi lebih seksi adalah tujuan dari banyak orang memakai skinny jeans.

Tren skinny jeans akhir-akhir ini emang lagi in banget ya Guys. Kamu mungkin juga gemar memakainya. Banyak sekali alasan mengapa banyak cowok maupun cewek yang suka banget memakai celana super ketat ini. Dari sekian banyak alasan, menjadi lebih seksi adalah tujuan dari banyak orang yang memakai celana yang sebenernya nggak nyaman ini.

Hal yang serupa juga diungkapkan oleh Jamie Wdziekonski. Fotografer dan fashion blogger tersebut sangat senang memakai jeans jenis ini karena terlihat estetis.

Tren skinny jeans sebenarnya udah masuk ranah Androgini Style. Dalam bahasa Yunani, Androgini berarti laki-laki maupun perempuan. Jadi Androgini Style adalah gaya yang mampu mengekspresikan sisi feminin sekaligus maskulin. Namun seiring dengan berkembangnya mode, kebanyakan sisi maskulin malah ditunjukkan oleh wanita dan sisi femininnya oleh laki-laki. Emang agak miris ya.

Dengan semakin banyak orang yang mengenakan skinny jeans maka otomatis tren ini menjadi begitu mendunia. Salah satu yang diuntungkan tentu pihak penjual. Seperti yang dilansir The Wall Street Journal, Levi Strauss & Co mendapatkan untung besar banget dengan menjual jeans jenis ini.

Meskipun lagi populer banget, tapi yang harus diperhatikan adalah jangan terlalu sering menggunakan celana jenis ini. Seperti yang udah diketahui jika penggunaan skinny jeans terlalu sering bisa berdampak nggak baik untuk organ reproduksi. Nah loh!