Mengembalikan Pesona Tie-Dye, Nike Air Max 97 Punya Motif Baru

LAZONE.ID - Yang baru dengan nuansa Chicago.

Tren Tie-Dye pernah hype banget beberapa tahun lalu kemudian tren fashion ini menghilang. Kini sepertinya dunia fashion sedang kembali melirik paduan warna ini seiring dengan banyaknya motif serupa yang muncul di berbagai item fashion.

Dari lini sepatu, Nike memilih untuk mempermak Air Max 97-nya dengan motif Tie-Dye tersebut. Tampak seperti ada aliran pelangi di tengah-tengah bodi sepatu yang dominan berwarna putih tersebut.

Paduan beberapa warna seperti hijau, kuning, merah, oranye, hingga ungu memberikan sentuhan summer yang khas. Spesial untuk sepatu ini, Nike memberikan sentuhan khas kota Chicago di bagian insole.

Motif tie-dye di sepatu ini akan tampak semakin jelas ketika dilihat dari atas. Warna pelangi yang tak simetris antara bagian kiri dan kanannya menjadikan sepatu ini makin unik.



Logo swoosh meski di antara warna-warna pelangi tersebut tetap terlihat dan dibuat mencolok dalam bordir warna merah.REncananya nanti sepatu ini akan dirilis bersama salah satu model Air Force 1 di situs Nike.com.

Belum dibocorkan kapan sepatu ini akan dirilis dan berapa harganya. Tapi yang pasti, Nike siap membuat motif tie-dye tren lagi tahun ini.