Mengintip Kehidupan Pendiri MySpace Saat Ini

LAZONE.ID - MySpace kini sudah ditinggal oleh para penghuninya, lantas bagimana kehidupan Ton?

Masih ada yang ingat dengan jejaring sosial MySpace? Pastinya loe masih ingat dengan Tom yang menjadi teman pertama loe saat membuat akun ini.

MySpace kini sudah ditinggal oleh para penghuninya lantaran susah diakses dan berat. Kebanyakan fitur yang diaplikasikan membuat MySpace pun ditinggalkan, lantas bagaimana dengan nasih Tom saat ini?

Ternyata meski ditinggalkan oleh penggunanya, tak membuat Tom lantas jatuh miskin. Dia masih menjadi miliarder setelah situsnya dibeli oleh taipan terbesar, Rupert Murdoch satu dekade lalu. Dengan dibelinya MySpace, Tom pun memutuskan untuk berhenti dari dunia online dan menikmati masa pensiunnya.

Tom memiliki kehidupan dengan kegiatan baru yaitu berpetulang menjelajahi negara di seluruh dunia. Dia menekuni hobi baru, fotografi dan mengabadikan setiap kota yang dikunjunginya. Jepretan dan rangkuman perjalananya bisa loe lihat di akun instagramnya @ myspacetom.

Tom tak takut dengan keputusannya untuk tetap berkarir atu berhenti. Baginya hidup adalah pilihan dan tak takut salah dalam menjalaninya.