Menikmati Malang Dari Sky Garden

LAZONE.ID - Buat para pecinta kuliner di Kota Malang, sempatkan diri loe untuk mampir di salah satu tempat paling keren di penjuru kota berhawa sejuk ini.

Buat para pecinta kuliner di Kota Malang, sempatkan diri loe untuk mampir di salah satu tempat paling keren di penjuru kota berhawa sejuk ini. Bukan hanya untuk menikmati nikmatnya masakan, tapi juga indahnya pemandangan Malang dari rooftop hotel.

Restoran yang memanjakan para pengunjung dengan pemandangan dari ketinggian tampaknya memang lagi happening banget, Bro. Salah satunya adalah hotel keren di Kota Malang, Best Western OJ Hotel.

Di tempat ini, loe akan menemukan keajaiban view Kota Malang sepanjang hari. Ketika siang hari, pemandangan yang diberikan oleh Skyroom ini adalah kepadatan kota dengan rumah-rumah penduduk, dibentengi dengan gunung yang mengelilingi kota yang dikenal dengan makanan khas bakso ini.

Ketika malam tiba, keindahan gunung-gunung, seperti Semeru, Bromo, Kawi, dan Arjuno akan berganti dengan indahnya kerlap lampu-lampu rumah penduduk. Kota Malang memang sangat padat dengan perumahan, membuat pemandangan yang nggak akan bisa loe lupakan. Apalagi kalau pemandangan itu menyertai makan malam romantis bareng pasangan.

Bicara mengenai hidangan, Skyroom di Best Western OJ Hotel ini punya beragam menu menarik dengan harganya yang khas Malang, yaitu murah dan meriah. Walaupun sekelas hotel berbintang dan menjual nuansa yang mahal, tapi loe nggak perlu takut kehabisan duit, Bro. Untuk menu beverage saja dimulai dengan harga Rp 17.000. Sementara untuk main course Rp 30.000, dan kudapan ringan hanya Rp 25.000. Bandingkan dengan restoran-restoran rooftop yang ada di kota kota lain. Selain hidangan-hidangan dengan harga terjangkau, di waktu waktu tertentu akan ada hiburan live music. Bikin hangout atau kencan loe semakin tak terlupakan.

Tertarik untuk mengunjunginya? Skyroom di Best Western OJ Hotel Malang ini mulai menerima pengunjung sejak pukul 16.00 WIB, waktu yang pas sambil menunggu matahari terbenam di balik Gunung Kawi, dan akan closing order begitu tengah malam tiba, Bro.

Jangan lupa berbusana yang keren karena tempat ini punya aturan ketat soal berpakaian. Lagipula, tampil cool di hadapan pasangan pasti bakal memberi loe nilai tambah.