Menikmati Pengalaman Makan Ala Dunia Pokemon

LAZONE.ID - Dengan berdirinya restoran ini menjadi bukti jika Pokemon benar-benar diterima oleh masyarakat.

Pokemon merupakan salah satu film animasi Jepang yang terkenal dan memiliki banyak penggemar. Hingga saat ini, seri anime Pokemon masih terus dibuat hingga total mencapai sekitar lima seri. Karena begitu konsisten merilis anime, sehingga para penggemarnya pun masih merasa Pokemon layak menjadi tren meskipun anime nya sendiri terbit hampir sepuluh tahun yang lalu.

Ngga hanya anime aja nih yang membuat para kreator dibalik Pokemon menjadi sukses. Game serta penjualan merchandise juga membantu serial ini tetap bertahan hingga kini.

Namun ternyata ngga hanya itu aja lho, di Jepang udah ada tuh restoran yang bertema Pikachu. Dengan berdirinya restoran ini menjadi bukti jika Pokemon benar-benar bisa diterima oleh masyarakat.

Kamu yang berkesempatan untuk berkunjung ke Jepang. Boleh banget nih cobain berkunjung ke restoran unik ini. Letaknya di lantai 52 dari Mori Tower. Namun sebelum masuk kamu harus beli tiketnya  nih. Untuk orang dewasa diharuskan membayar sekitar 1.500 yen atau sekitar Rp. 170.535, 1000 yen atau setara Rp. 113.690 untuk pelajar dan mahasiswa dan sekitar 500 yen atau Rp. 56.845 untuk anak usia di atas empat tahun.

Setelah masuk maka kamu akan disajikan dengan berbagai gambar Pikachu menghiasi hampir semua dekorasi restoran. Nggak hanya meja, kursi dan tembok aja nih, makanannya juga menunjukkan muka Pikachu yang imut. Ada nasi nasi kepal atau onigiri yang berwarna kuning dan memiliki telinga Pikachu dan ada juga burger yang berbentuk muka Pikachu. Unik banget kan?