Menyapa Langit Jakarta dari Bar at The Roof Top Hotel Artotel

LAZONE.ID - Selain menyediakan cocktail dan mocktail yang sangat beragam, keunggulan Bart adalah lokasinya yang memungkinkan para pengunjungnya mendapatkan view yang keren.

Sekarang ini di Jakarta sedang banyak didirikan bar-bar unik di atas atap. Seperti sebuah tempat unik bernama Bart ini. Bar ini mendapat julukan sebagai ‘bayi merah’ karena emang baru berdiri sejak tanggal 17 Oktober 2014 lalu. Bart berlokasi di lantai 7 Hotel Artotel Kemang, Jakarta Pusat. Kalau diukur ketinggiannya, spot keren ini terletak di ketinggian 30 meter. Wow!

Punya prospek yang sangat bagus karena Bart diprediksi bakal jadi pelarian kaum urban Jakarta yang ingin menghindari kemacetan Ibu Kota. Di sini kamu akan mendapatkan pencerahan karena sebagian besar tempat duduk dilindungi oleh kanopi. Alat-alat ini difungsikan untuk mencegah pengunjung kepanasan atau pun basah kuyup gara-gara kehujanan.

Membicarakan tentang interiornya, Bart nggak kalah saing dengan bar lain. Di dalamnya didominasi perabotan dan aksen yang serba hitam dan putih. Pemilihan warna ini jelas menyimpulkan jika Bart ingin memunculkan kesan klasik namun tetap modern. Belum lagi juga ada sentuhan monokromatik dengan jajaran sofa empuk yang  bakal bikin kamu lebih nyaman untuk menghabiskan waktu.

Dibandingkan dengan bar-bar roof top lain, Bart jadi yang terbesar karena dapat menampung lebih dari 100 orang. Menunya? Di sini kamu bisa mendapatkan berbagai macam menu cocktail dan mocktail yang beraneka ragam. Salah satu menu cocktail yang harus kamu coba Bye Gone. Cocktail ini merupakan campuran vodka, gin, tequila, midori, dan soda. Sedangkan menu wajib untuk mocktail adalah Pretty Cinderella. Mocktail ini merupakan campuran jus lemon, jeruk, nanas, plus sirup grenadine atau ginger ale.

Ingin merasakan sensasi unik dari bar berdesain klasik? Kunjungi aja Bart.