Merah-Putih, Warna Baru Wakai GYOU

LAZONE.ID - Edisi khusus 17 Agustus.

Brodo sebelumnya sudah mengumumkan bahwa mereka akan merilis edisi spesial untuk Asian Games 2018. Kebetulan Asian Games 2018 dimulai satu hari setelah hari Kemerdekaan RI di 17 Agustus. Merayakan ulang tahun Indonesia yang ke-73 itu, brand lokal Wakai pun punya edisi istimewa.

Lewat sepatu model terbarunya, GYOU, Wakai meluncurkan model baru dengan warna bendera negara. Yaitu paduan warna merah dan putih yang punya dua varian berbeda.

Model Get Your Own Unit terbaru ini dibagi untuk mereka yang dominan menyukai salah satu warna. Model pertama adalah Red on White yang memiliki warna dominan putih. Dan Model kedua yaitu White on Red yang memiliki warna dominan Merah.

Merah-Putih, Warna Baru Wakai GYOU

Varian Red on White memiliki aksen merah di bagian depan sepatunya sampai ke tengah-tengah. Sementara bagian atas sebagian besar berwarna putih. Aksen merah tampak di strap bagian belakang.

Sementara White on Red punya keseluruhan warna merah dari sisi depan hingga belakang. Strap belakangnya yang berwarna putih. Kedua sepatu punya midsole tebal yang ringan dan empuk yang juga berwarna putih.

Merah-Putih, Warna Baru Wakai GYOU

Sepatu ini sudah tersedia di semua store Wakai dengan banderol Rp 699 ribu.