Mereka-reka Bentuk Kolaborasi adidas UltraBoost x BAPE

LAZONE.ID - Akan ada kolaborasi baru nih.

Sudah lama adidas dan BAPE tidak mengeluarkan produk kolaborasi setelah NMD R1 tahun 2016 lalu. Berselang dua tahun, kabar berembus bahwa kedua brand ini akan kembali bekerja sama untuk beberapa model sepatu yang masih dirahasiakan. Namun tentu saja netizen sudah mulai mereka-reka bentuknya akan seperti apa.

Kolaborasi terbaru adidas dan BAPE ini akan menggunakan model adidas UltraBoost yang sedang populer. Yeezy Mafia menulis, akan ada dua model sepatu yang dirilis dari kolaborasi adidas x BAPE ini. Namanya masih dikira-kira namun yang pasti akan ada elemen adidas-BAPE UltraBoost-nya.

Menurut rekaan dari Yeezy Mafia, motif yang akan digunakan nanti adalah motif camouflage. Akan ada dua warna yaitu hijau dan hitam. Selain itu, informasi yang beredar soal sepatu ini juga tentang edisi khusus yang akan disiapkan oleh kedua brand.

Rencananya akan ada edisi khusus sepatu futbol Amerika. Selain itu juga kolaborasi ini juga akan memproduksi Jersey. Nah, untuk keduanya belum tahu bentuknya seperti apa. Kemungkinan baru akan dibocorkan dalam waktu dekat atau sebelum akhir tahun.

Sepatu dan produk kolaborasi adidas dan BAPE akan meluncur pada 2 Februari 2019. Momen ini diambil karena bertepatan dengan momen Super Bowl weekend di Amerika. Coba lihat rekaan sepatunya ini:

Mereka-reka Bentuk Kolaborasi adidas UltraBoost x BAPE
Mereka-reka Bentuk Kolaborasi adidas UltraBoost x BAPE