Minuman 'Sakti' for Driving, Kelapa Muda!

LAZONE.ID - Di saat mengemudikan mobil untuk perjalanan yang jauh, bahkan sampai harus bermalam di jalan, loe tentu butuh fisik yang prima dan energi lebih.

Di saat mengemudikan mobil untuk perjalanan yang jauh, bahkan sampai harus bermalam di jalan, loe tentu butuh fisik yang prima dan energi lebih.

Rasa lelah pasti ada. Persiapan minuman menjadi hal yang wajib supaya loe nggak mengalami dehidrasi, dan tetap bisa konsentrasi selama nyetir.

Banyak cara yang dilakukan untuk mengusir rasa lelah dan menjaga kondisi tubuh. Misalnya memakan makanan ringan, meminum kopi, istirahat tiap dua jam, banyak mengonsumsi air minum. Nah, soal air minum, kalau loe melakukan perjalanan jauh, akan serba salah. Satu pihak butuh minum banyak, satu pihak loe menjadi sering berhenti untuk ke toilet. Ada yang lebih mujarab untuk mengatasi itu, salah satunya dengan meminum air kelapa muda.

Air kelapa muda merupakan pilihan yang pas, karena mengandung beragam mineral, vitamin C, asam nikotinat, asam pantotenat, asam folat, biotin dan juga riboflavin.
Sedangkan untuk khasiatnya, air kelapa muda juga terbukti dapat digunakan untuk detoksifikasi dan juga mencegah dehidrasi ketika sedang mengemudikan mobil.

Konsumsikan 1-2 gelas air kelapa muda di siang hari ketika berkendara. Karena jika dikonsumsi di malam hari ketika sebelum tidur, bahkan setiap hari secara berlebihan, dikhawatirkan akan mengakibatkan timbunan glukosa dan juga kalori yang dapat menyebabkan timbulnya diabetes serta kegemukan pada tubuh.

Itulah manfaat 'kesaktian' air kelapa muda untuk berkendara. Semoga tetap fit dan selamat sampai tujuan.