LAzone
Style

Mismatching, Konsep adidas NMD Hu "N.E.R.D"

  • 13 June 2018
  • 1125 views

Kiri dan kanan warnanya beda.

LAZONE.ID -

Konsep sepatu yang punya warna berbeda di kiri dan kanan memang sudah awam dilakukan oleh beberapa brand sepatu. Itulah konsep yang digunakan adidas untuk koleksi terbarunya Pharrell NMD Hu edisi N.E.R.D.

Sepatu ini terinspirasi dari grup N.E.R.D dan dibuat khusus dengan variasi warna baru. Variasi warna yang tampak klop meski memang sebelah kiri dan kanannya berbeda.

Sepatu ini didominasi oleh warna putih dengan desain bodi knit. Di bagian kirinya terdapat tulisan N.E.R.D yang dibordir dengan benang berwarna biru. Sementara di bagian kanan tulisan yang sama dibordir dengan benang berwarna merah.

Mismatching, Konsep adidas NMD Hu "N.E.R.D"

Midsole-nya pun tebal berwarna putih dengan alas berwarna kuning yang serasi dengan tali sepatunya. Konsep mismatching terlihat mencolok di bagian pengait tali sepatu yang berlawanan dengan warna tulisan N.E.R.D yang ada di bagian punggung sepatunya.

Pengait tali sepatu sebelah kanan berwarna biru sementara pengait tali sepatu sebelah kiri berwarna merah. Paduan warnanya memang terlihat mencolok namun tetap klop kok.

Kabarnya sepatu ini akan diluncurkan 16 Juni mendatang namun hanya dijual secara eksklusif di kampung halaman Pharrell Williams, Virgina Beach. Tepatnya di event Z104 Shaggfest Festival di Veteran United Home Loans Amphitheater.

 

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...