Nike sepertinya sedang ingin bersenang-senang dengan siluet SB Blazer Mid terbaru. Mereka menghadirkan konsep miss-match yang terlihat nggak beraturan dan agak berantakan, tapi tetap estetik.

Konsep miss-match di sepatu ini diberi nama Mosaic. Nike menghadirkan dua varian warna buat pilihan. Yang satu lebih menyasar para penyuka warna-warna cerah dan yang satu terlihat lebih kalem.

Bodi Nike SB Blazer Mid Mosaic tampil dalam panel-panel warna yang harmonis. Setiap panel tidak hanya datang dengan warna berbeda di satu sepatu yang sama, tapi dengan material yang berbeda pula. Sehingga aksen motifnya lebih terasa.

Baca Juga: New Balance Luncurkan MADE Version Series



Bodi sepatu ini hadir dengan material suede di bagian toe-cap, lalu di sisi tengah ada leather, dan kembali lagi suede di sisi tumit hingga leher. Lalu di atas tumit Nike menggunakan material mesh.



Miss-match yang paling terasa adalah logo Swoosh yang tampak juga dibuat dari tiga material berbeda. Tak mulus seperti biasanya, logo ini seperti terpotong di tengah-tengah dan digantikan dengan sebuah garis yang menjadi satu dengan bodi sepatu.

Varian warna pertama datang dalam gradasi hijau dan aksen kuning. Sementara varian kedua menghadirkan warna krem kecoklatan dengan aksen hitam dan biru muda.