Mitos dan Fakta Kencan Dengan yang Lebih Dewasa

LAZONE.ID - Ternyata nggak semua mitos tentang hubungan dengan yang lebih tua, terbukti nyata lho. Simak ulasannya berikut!

Pepatah populer yang mengatakan jika cinta nggak mengenal umur, mungkin adalah hal yang benar. Pasalnya, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya pasangan yang terpaut umur cukup jauh. Meskipun bukan hal mudah, tapi pasangan beda umur banyak yang bertahan kok.

Tapi, resiko untuk selalu jadi pembicaraan banyak orang emang selalu ada. Dari banyaknya obrolan mengenai hal tersebut, terdapat fakta dan mitos yang harus kamu ketahui nih. Berikut ulasannya.

Gold digger

Pria dengan pasangan umur jauh di bawahnya sering dianggap nggak serius menjalani hubungan. Pasalnya, cewek yang punya pasangan lebih tua selalu diidentikkan dengan matre. Padahal wanita berumur 20-an tahun ternyata nggak terlalu memikirkan masalah kestabilan ekonomi mereka. Meskipun, mereka emang masih cenderung ingin bersenang-senang dan belum mau terlalu memikirkan masa depan.

Nggak awet

Mitosnya sih hubungan yang terpaut jarak umur terlalu jauh nggak bakalan awet. Tapi, jika dalam kasus tersebut si pria adalah yang lebih tua, maka biasanya bakal berkebalikan. Pasalnya, pria lebih tua cenderung lebih sabar dan tidak egois. Mereka juga lebih dewasa sehingga memikirkan sesuatu nggak hanya dari satu sisi aja.

Mempunyai banyak perbedaan

Perbedaan bahkan selalu dialami oleh setiap pasangan, entah hampir seumuran atau pun terpaut jauh. Hal tersebut disikapi dengan sewajarnya aja, bahkan hubungan tanpa satu pun perbedaan bakal nggak menarik dan membosankan. Ada pun permasalahan yang timbul akibat dari hal tersebut, cukup dibicarakan berdua.

Asal kan mau menjalani berdua, entah seumuran atau pun terpaut jauh, cinta bakal tetap berjalan kok.