Mix Match Warna Kaus Kaki dan Outfit

LAZONE.ID - Nggak hanya sebagai pelengkap aja, kaus kaki juga bisa banget lho jadi penunjang penampilanmu. Salah satunya adalah sesuaikan dengan outfit yang kamu gunakan.

Membicarakan tentang salah satu pelengkap aksesoris pada bagian kaki, sepertinya nggak lengkap tanpa menyinggung kaus kaki. Jika dulu fungsi benda ini hanya sebagai pelengkap dan nggak terlalu penting, kini anggapan tersebut udah banyak berubah. Sekarang ini, teman sejati sepatu dan sandal tersebut lazim untuk dijadikan aksesoris yang berguna untuk menunjang penampilan.

Banyak cara yang bisa dipakai untuk membuat kaus kaki menjadi salah satu alat memperindah penampilan. Salah satunya adalah dengan melakukan mix and match dengan outfit yang kamu pakai. Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu gunakan.

If in doubt, go tonal!

Jika kamu merasa sedikit ragu dengan pilihan kaus kaki yang mencolok, maka kamu bisa memilih warna yang hampir sama dengan celana. Misalnya ketika memakai pants berwarna biru, kamu bisa memakai kaus kaki warna biru tua.

Tonal textures and patterns

Tetap memperhatikan aturan pertama, tapi kombinasikan dengan pilihan tekstur kaus kaki yang lebih beragam. Misalnya, kamu bisa memakai kaus kaki berbahan wol dengan motif bintik sebagai salah satu pilihan.

Colour Improvement

Satu hal yang harus kamu ingat adalah permainan warna. Entah warna celana apapun yang kamu pakai, pilih warna kaus kaki yang bisa match dengan celana.

Netral colour

Hal yang perlu untuk diperhatikan adalah jangan memakai kaus kaki yang warnanya berbenturan dengan outfit. Selain kelihatan kelihatan mengganggu, kombinasi yang nggak sesuai bakal membuatmu tampak norak.

Intinya, selalu sesuaikan warna kaus kaki dengan outfit. Boleh sedikit bereksperimen, tapi usahakan tetap memiliki warna yang seragam.