Style

Monk Strap, Sepatu Alternatif yang Pas di Segala Kesempatan

  • 30 May 2017
  • 937 views

Kecuali dipakai untuk olahraga.

LAZONE.ID -

Punya sepatu yang netral dan bisa digunakan untuk segala situasi memang penting. Jadi loe nggak perlu takut salah kalau misalnya loe bukan orang yang terlalu peduli soal fashion.

Kecuali untuk olahraga, sepatu model Monk Strap akan jadi penyelamat loe di segala kesempatan. Model sepatu ini wajib nampang di rak sepatu paling enggak sepasang.

Disebut Monk Strap karena sepatu ini punya bagian pengait yang mirip dengan bentuk kain yang biasa digunakan para biksu. Modelnya minimalis dengan warna-warna seperti coklat, merah, sampai hijau, dengan dua atau satu pengait.



Monk Strap sendiri menawarkan banyak jenis seperti brogues, loafers atau boot. Kalau misalnya loe bosan dengan sepatu-sepatu yang menggunakan tali atau bahkan hanya selop, Monk Strap bisa membantu rasa bosan itu.

Sepatu ini akan membuat loe terlihat lebih smart. Kenakan celana panjang formal untuk tampilan yang lebih smart (dan jangan lupa invisible sock untuk kenyamanan). Ingat peraturannya: bagian bawah celana nggak boleh menutupi bagian atas sepatu.

Kalau mau lebih santai, pilih celana jeans atau chinos kesukaan loe. Kenakan dengan peraturan yang sama dengan di atas. Pilih warna-warna yang memang mendefinisikan loe banget saat memilih Monk Strap. Tapi untuk tampil santai, hindari menggunakan warna hitam. Karena sepatu hitam akan bikin loe justru terlihat lebih formal dari biasanya.



Hush Puppies, Church's, Stella McCartney sampai Dr. Martens punya koleksi Monk Strap. Tinggal loe pilih aja sesuai dengan brand kesukaan loe.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...