Moto 360, Bisa Sesuaikan Dengan Style-Mu

LAZONE.ID - Buat kamu yang nggak hanya memperhatikan soal kemampuan tapi juga sisi fashion dari sebuah smartwatch, maka Moto 360 bakal memenuhi ekspektasimu.

Apple boleh bangga dengan keluaran smartwatch terbarunya, tapi bentuknya yang kotak biasa serta pilihan strap-nya yang terbatas terkesan agak sedikit kaku. Nah, buat kamu yang nggak hanya memperhatikan soal kemampuan tapi juga sisi fashion dari sebuah smartwatch, maka Moto 360 bakal memenuhi ekspektasimu.

Yup, Moto 360 memungkinkanmu untuk mengkostumisasi jam tangan canggih tersebut. Mulai dari tampilan user interface-nya hingga pilihan strap yang beragam banget. Mulai metal hingga leather yang berkualitas. Pun begitu dengan warna yang ada. Everything can be customize with Moto 360!

Base desainnya sendiri sebenarnya udah catcy banget. Berbentuk bulat sempurna dengan sebuah tombol di samping kanannya, terlihat seperti jam tangan urban biasanya. Tapi dengan sedikit sentuhan fashion yang bisa kamu pilih sendiri, Moto 360 bisa berubah menyesuaikan gayamu. Keren, kan?

Meskipun aware soal sisi fashion, Moto 360 juga tetap menyematkan berbagai fungsi standar dari sebuah smartwatch. Mulai dari messaging, sinkronisasi, dan masih banyak sederet fungsi keren lain.

Untuk memiliki berbagai kostumisasi yang kamu inginkan, tentunya ada extra charge yang berlaku. Dengan range harga USD 30 – 50 kamu bisa mengkostumisasi Moto 360 sesuai dengan yang diinginkan. Jamnya sendiri berharga sekitar USD 330. Nggak selalu teknologi harus kaku, dengan sedikit sentuhan art dan fashion malah jadi lebih oke, kan? Grab it fast.