Musim Hujan Jangan Lupa Jaga Sepatu Koleksimu

LAZONE.ID - Musim hujan adalah musuh terbesar alas kaki, terutama sepatu. Lawan dengan beberapa produk berikut.

Sekitar Februari - Maret hujan bakal turun dengan intensitas tertingginya nih, Guys! Sepertinya kamu harus mempersiapkan diri agar nggak terkena masalah dengan itu. Kamu juga harus perhatikan benda-benda kesayanganmu agar nggak rusak karena hujan. Salah satu yang paling rawan adalah sepatu. Kontak langsung dengan genangan air maupun siraman hujan, sepatu bakal jadi mudah rusak. Sayang banget dong jika hal tersebut terjadi.

Itulah kenapa kamu harus lebih memperhatikan si alas kaki kesayangan terutama saat cuaca nggak menentu seperti sekarang. Ada nih beberapa produk rekomendasi yang harus kamu coba.

Shoe Care Kit

Ini adalah paket lengkap yang bakal membuat sepatu terjaga dan makin kinclong. Satu paket Shoe Care Kit terdiri dari sebuah sikat berbulu halus, cotton flannel, semir sepatu dan juga wool wax shoe grease yang bisa bikin sepatu terjaga. Sikat langsung dengan banderol USD 90 aja.

Waterproofing Wax

Air harus dilawan dengan musuh terbesarnya, apalagi kalau bukan Waterproofing Wax. Seperti namanya, krim ini bisa membuat sepatumu jadi serta merta tahan air. Sangat bekerja pada jenis boot dan kulit. Tapi juga bisa kok untuk sepatu berbahan lain. harganya cuma USD 9 aja.

Cedar Shoe Trees

Nggak punya waktu buat ngeringin sepatu yang basah kehujanan? Alat unik ini mungkin solusi paling pas yang kamu tunggu. Berbentuk seperti sepatu, alat yang dibuat dari kayu cedar ini ampuh untuk menyerap air di sepatu yang basah atau lembab. Caranya cukup selipkan ke dalam dan tunggu selama beberapa saat. Harganya dibanderol sekitar USD 14,97.

Gunakan peralatan tersebut dan kamu bakal tetap stylish dengan sepatu yang terproteksi sempurna! Grab it fast!