Namanya Mantan, Nggak Usah Cari Perhatian

LAZONE.ID - Sebagai orang terdekatnya, tunjukkin diri dong. Tapi jangan buru-buru duel sengit kayak koboi. Semua masalah bisa dianalisis dengan penyelesaian yang lebih baik.

Kecuali kamu adalah cinta pertama kekasihmu saat ini, kamu adalah satu dari sejuta orang yang bisa terbebas dari masalah mantan pacarmu. Tapi nggak mungkin banget mengingat usia udah dewasa pasti pacar silih berganti seiring berjalannya waktu. Masalah mantannya pacar ini emang bikin ribet, Guys! Udah tahu pacar loe udah nggak cinta, masih aja ngejar dan bahkan meneror karena nggak terima diputus.

Sebagai orang paling terdekatnya selain orangtua, tunjukkin diri dong. Tapi jangan buru-buru duel sengit kayak koboi. Semua masalah bisa dianalisis dengan penyelesaian yang lebih baik. Intip tips silver ways ini.

Nggak usah emosi

Kalau udah tau mantannya balik lagi, bawaannya pengen nunjukin skill bela diri aja. Sabar Bro, ini cuma taktiknya biar hubunganmu dan pasangan perlahan kacau. Stick together dan hadapi masalah ini dengan tenang. Biarin dia memprovokasi, kalo kamu nggak peduli masalah pun kelar dengan sendirinya.

Tunjukkan diri loe lebih baik

Nggak nampik kalau pasangan kamu pernah mengalami saat-saat indah bersama dirinya. Jangan jeles dulu, saat ini ia adalah milikmu. So, kamu bisa bikin momen-momen lebih indah lagi dari yang dulu. Jadilah pacar terbaiknya. Pria adalah sosok yang nggak mau dibandingin kalau masalah beginian. Kamu juga pasti gitu.

Face it

Dua cara nggak mempan, yaudah deh kayaknya kamu harus menyelesaikan masalah ini dengan cara pria. Eits, no fighting! Bicarakan baik-baik alasan si cowok itu masih gangguin. Beri jawaban tegas dan mengintimidasi, ngancem dikit boleh deh. Bahkan kalau berani, coba aja saingan aja.

Emang bikin kesel dah kalau berurusan dengan mantan si pacar. Please remember nggak ada masalah yang nggak ada solusi baik-baiknya. Jangan kayak Mad Dog yah, ‘pake ini lebih greget’.