Naughty Fries, Yang Nakal Dari Three Buns

LAZONE.ID - Nggak cuma konsepnya yang unik, Three Buns juga menyediakan berbagai menu urban. Salah satunya adalah Naughty Fries yang rasanya emang nakal banget.

Konsep food truck yang sederhana, nggak ribet dan terjangkau harganya, membuat makanan kaki lima khas luar negeri ini digandrungi. Sayangnya di Indonesia masih jarang banget yang model beginian. Eits! Kata siapa? Coba jalan-jalan ke Senopati Raya No 9, Jakarta Selatan. Kamu bakal menemui food truck yang ada di film-film Hollywood.

Bukan pure food truck sih, tapi konsepnya hampir mirip. Si mobil VW combi-nya sendiri diletakkan di depan sebagai first impression sebelum pengunjung akhirnya memasuki bagian dalam yang cozy dan santai banget.

Mengambil konsep green, kamu bakal disuguhkan berbagai dekorasi keren yang bikin mata seger. Bahkan ada beberapa pohon yang sengaja diletakkan di bagian dalam makin menambah kesan seperti sedang makan di perbukitan. Asik banget deh!

Tempatnya keren banget, gimana dengan makanannya? Sama seperti konsep food truck, kebanyakan jenis makanannya adalah makanan ringan seperti burger dan french fries. Tapi, tentunya beda banget dengan yang biasa kamu temui. Mereka benar-benar memilih bahan yang paling kualitas. Misalnya aja menu Baby Huei yang komposisinya adalah daging sapi brahma Aussy yang mahal dan berkualitas.

Mengunjungi resto yang bernama Three Buns ini nggak bakal lengkap tanpa kamu memesan Naugty Fries. Rasanya gurih dan pedasnya beneran nakal lho. Cobain deh!

Nggak ada acara weekend depan? Sepertinya tempat ini layak untuk kamu kunjungi. Three Buns buka sampai malam kok. Selamat mencoba!