New Balance 990v5 baru berusia dua tahun dan sejak pertama dirilis di tahun 2019, sneakers ini disukai karena pijakannya yang empuk. Nggak terlalu banyak yang memikirkan desain dad shoe yang ditampilkan sepatu ini karena pada akhirnya semua menyukainya.

Kini New Balance 990v5 hadir dengan warna yang berbeda. New Balance menghadirkan palet warna gelap yang mereka sebut Regal Black. Warna hitam di sepatu ini menjadikannya terlihat lebih terkesan serius.

Material nubuck dipilih buat bagian warna hitam dari sepatunya. Untuk melengkapi warna tersebut, New Balance memberikan aksen Gold yang menjadikan sepatu ini jadi mewah. Aksen Gold ini terlihat di bagian belakang dalam material mesh.

Baca Juga: New Balance Luncurkan MADE Version Series





Branding 990 juga dicetak keemasan di atas material nubuck dekat tumit. Yang istimewanya lagi adalah aksen kulit buaya yang ditempatkan di logo N sepatu ini. Juga di bagian overlay jejari depan sepatu.

New Balance 990v5 hadir dengan cushion ENCAP dan midsole khasnya yang sempurna dipijak. Sepatu ini bakal dibanderol USD 185 atau sekitar Rp 2,6 jutaan.