Ngedate Sama Bos, Pernah Coba?

LAZONE.ID - Jatuh cinta sama bos sendiri? Nggak masalah! Simak cara menaklukannya di sini!

Jodoh nggak mudah untuk ditebak, kamu pengennya yang sekantor eh malah dapet temen kuliah. Love is unpredictable, Guys! Termasuk ketika kamu jatuh cinta sama bos sendiri. Hmm, kelihatan aneh? nggak juga kok. Seperti biasa cinta datang saat yang nggak terduga.

Jatuh cinta dengan bos agak beda. Kamu bertemu dengannya hampir setiap hari dan dekat dengannya tapi nggak lebih dari hubungan bawahan dan atasan. Hal ini sama sekali nggak masalah, malah kamu bisa lebih intens melakukan pendekatan kepada si bos. Bakal sangat mudah juga untukmu mengetahui apa pun tentangnya. Selain itu ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan jika benar-benar pengen bikin si bos cantik jadi milikmu.

Be very serious! Pasalnya, karir kamu dipertaruhkan di sini. Cuma main-main aja bakal berakhir dengan munculnya amplop coklat di atas mejamu dengan tulisan, ‘surat pemutusan kerja’. Setelah menata niat, pastikan juga si bos memberi sinyal-sinyal positif jika ia punya rasa yang sama. Hal ini bisa dibangun kok, tentunya lewat pendekatan yang intens.

Selanjutnya adalah tetap profesional. Di kantor kamu bekerja di bawahnya, maka patuhi segala perintahnya dan jangan pernah libatkan perasaan. Bakal susah sih kalau kamu tipenya terlalu terbawa perasaan. Tapi kerja adalah kerja, nggak ada hal lain yang harus kamu lakukan selain menjadi profesional.

Kalau udah terjalin chemistry yang kuat, it’s time for you to ask her. Tanya baik-baik apakah ada kemungkinan untukmu menjalin hubungan yang lebih dekat lagi. Jika ada penolakan, sama sekali nggak masalah karena kesempatanmu masih terbuka lebar. Masih anggep kencan dengan bos cuma mimpi?