Nggak Perlu Naik Pesawat Kalau Cuma Pengen Nyicip Kuliner Aussy

LAZONE.ID - Buat loe yang pernah atau pengen kepincut makanan khas negeri kangguru kini nggak usah susah lagi pesan tiket dan terbang ke sana.

Penggemar kuliner yang idealis banget pasti nggak bakal banyak itung-itungan ketika berurusan dengan makanan favorit. Bahkan kalau makanan tersebut ada di negeri seberang, maka tanpa banyak berpikir pasti langsung berangkat begitu ada kesempatan. Nah, buat loe yang pernah atau pengen kepincut makanan khas negeri kangguru kini nggak usah susah lagi pesan tiket dan terbang ke sana.

Yup, Kedutaan Besar Australia untuk Indonesia membuat sebuah pameran kuliner unik bertajuk Australian Culinary Trails 2015. Acara ini menyajikan semua jagoan kuliner negeri kangguru yang pasti bisa banget bikin lidah loe nggak berhenti bergoyang.

Acara yang digelar bertepatan pada Hari Kartini kemarin hingga 26 Maret mendatang ini menyuguhkan banyak jenis kuliner Australia. Nggak cuma itu, loe juga bisa menyaksikan demo memasak unik ala David Hull, tutorial bikin kopi hingga lokakarya anggur. Tempat yang pas banget buat loe yang pengen tahu seluk beluk kuliner Australia.

Australian Culinary Trails sendiri udah ada setahun lalu dan sukses menyedot animo para penggemar kuliner. Event semacam ini berguna buat ningkatin kerja sama Indonesia dan Aussy di bidang kuliner yang sepertinya punya prospek yang cerah di masa depan, ungkap Duta Besar Australia Paul Grigson.

Nah, mumpung belum kelar, sempetin deh mampir ke Kedutaan Besar Australia di Jakarta dan cicipi gimana lezatnya masakan bikinan David Hull.