Ngrasa Seorang Gentleman? Baca Ini Dulu!

LAZONE.ID - Jangan pernah anggap diri loe pria jika nggak mampu menyelesaikan misi super sulit ini!

Mungkin loe sering mendengar ungkapan ini, ‘hanya pria sejati yang tahu cara memperlakukan wanita’. Pertanyaannya, gimana sih cara memperlakukan wanita biar dianggap cowok banget? Jika dalam kehidupan percintaan bisa dilihat dari gimana baik loe melindungi dan membuatnya nyaman. Kalau diubah sudut pandangnya ke ranah sex, sudah pasti satu doang jawabnya. Yup, make her out!

Orgasme dalam sex sering jadi bahan diskusi dan perdebatan. Rumornya sangat kencang tapi susah dicari, sama seperti Segitiga Bermuda yang kabut misterinya masih pekat hingga saat ini. Orgasme sebenarnya nggak susah, tapi juga nggak gampang. Secara kontekstual kelihatannya cuma gitu-gitu aja tapi prakteknya bisa dibilang seperti mencari jarum di atas tumpukan jerami.

Para ladies bisa tiba-tiba orgasme hanya karena sentuhan di bagian tertentu, tapi juga kadang butuh banyak usaha meskipun udah penetrasi selama beberapa menit lamanya. Hal yang mengherankan adalah ternyata mereka sendiri juga nggak tahu gimana caranya untuk mendapatkan orgasme dengan mudah.

© Shutterstock

Para wanita kadang memandang orgasme bukan hal yang terlalu penting dalam hubungan intim. Alasannya cuma satu karena susah banget di dapetinnya. Nah, pria sejati harus menganggap ini sebagai sebuah misi penting. Ketika loe berhasil membuat si dia mengerang keenakan lantaran orgasme, otomatis baret gentleman menjadi milikmu.

Just talk, loe harus diskusi masalah ini dan jangan pernah malu. Ungkapkan kalau loe bakal melakukan semua yang diinginkannya. Bahkan kalau ia memintamu melakukan posisi aneh. Keterbukaan jadi jalan untuk meraih kenikmatan bersama. Jadi, siap berubah menjadi gentleman, Guys?