Nih 2 Model Jam Mewah Panerai Edisi Terbatas

LAZONE.ID - Harganya fantastis.

Brand jam mewah Italia Panerai merilis dua arloji mahal terbarunya dengan harga fantastis. Dua model jam tangan ini diproduksi dalam jumlah yang terbatas.

Varian pertama hadir dalam varian warna biru di lini Submersible Azzuro. Hanya diproduksi sebanyak 500 unit saja, jam tangan ini dilapisi dengan case steel dengan ukuran display 42 mm.

Tampilannya terbilang unik dan futuristik. Di bagian angka 3 terdapat petunjuk tanggal dan dial pengatur jam dengan ukuran yang besar dan mencolok. Di bagian angka 9 hadir jarum-jarum dan dial kecil petunjuk detik.

Ditenagai anti-air hingga 300 meter, arloji ini juga diperkuat dengan power reserve hingga tiga hari. Desain futuristik di display-nya dilengkapi rubber strap hitam dengan buckle steel.

Varian kedua, Luminor Luna Rossa, terlihat lebih santai dengan strap fabric dan army-look. Bezel display-nya tampak senada dengan paduan warna hitam dan abu-abu. Warna yang sama juga tampak di lingkaran display-nya.

Dilengkapi petunjuk angka 12 dan angka 6 yang superbesar, kolaborasi Panerai dengan Luna Rosa ini menghadirkan aksen warna merah yang tampak mencolok di bagian jarum jamnya. Arloji mewah ini didesain berukuran 42mm dengan produksi dalam jumlah terbatas hanya 250 unit saja.

Panerai Submersive Azzuro dibanderol USD 9,800 sementara Luminor Luna Rossa dibanderol USD 10,800. Berturut-turut bila dikonversi ke Rupiah maka harganya menjadi sekitar Rp 142 jutaan dan Rp 156 jutaan.