Unik, Supreme Jual Lemari Sebagai Aksesoris

LAZONE.ID - Bentuknya lemari

Supreme, brand streetwear ini emang terkenal sebagai rajanya collab. Banyak banget produk streetwear sampai ke produk yang gak ada hubungannya sama sekali dengan fashion item bikin collab bareng brand ini.

Sebelumnya mereka pernah membuat sebuah feature phone dengan banderol tinggi, lalu kolaborasi buat bikin sebuah dirt bike. Belum lama ini juga lo pasti tau tentang Oreo Supreme. Yap brand makanan yang gak ada hubungannya dengan streetwear ini sempat bikin heboh karena dilabeli harga super tinggi saat pertama dirilis. Hal yang membuatnya spesial tentu aja Oreo tersebut berwarna merah dengan cetakan logo Supreme di atasnya.

Ternyata lini aksesoris mereka gak berhenti di situ Bro. Sekarang Supreme ngeluarin produk yang gak kalah anehnya dengan harga yang tentunya selangit.



Yap, kali ini Supreme collab bareng Mac Tools Workstation buat bikin sebuah lemari hypebeast. Lemari tersebut punya banyak kompartemen untuk menyimpan banyak barang. Meski bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis barang, tetap banyak yang menyebut produk collab ini sebagai sebuah underwear drawer, atau lemari pakaian dalam. Mungkin bisa dipakai buat lo yang udah punya koleksi pakaian dalam Supreme. 

Yap, Supreme juga punya lini pakaian dalam, Bro.

Secara desain udah sih lo udah bisa nebak bakal kayak gimana tampilan keseluruhannya. Lemari Supreme ini dilapisi warna merah di sekelilingnya dan juga terdapat logo Supreme yang khas mengelilingi sebagian dari lemari tersebut.

Sebenarnya, produk dari Mac Tools Workstation ini biasa dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai peralatan yang dibutuhkan untuk proses reparasi. Sebelumnya, Supreme juga pernah membuat linggis, obeng, palu, dan pemotong rantai. Lemari Supreme ini bakal sempurna buat menyimpan peralatan hypebeast tersebut. Atau seperti yang gue sebutkan barusan, lo bisa memanfaatkannya sebagai lemari untuk menyimpan pakaian.

Harganya? Well, satu unit lemari ini sebelum collab dibanderol dengan harga sekitar USD $8.000, bisa kurang ataupun lebih. Kemungkinan besar harganya bakal jauh di atas harga tersebut.

Minat Bro? Lumayan buat nyimpen berbagai barang lo biar gak berantakan.