Nih Penampakan Kolaborasi Vans dan Wacko Maria

LAZONE.ID - Bernuansa Jepang

Brand Wacko Maria bisa dibilang pemain baru di dunia sneakers. Namun brand ini sudah berhasil menarik perhatian brand besar untuk berkolaborasi dengan mereka. Seperti sebelumnya Nike, Converse, dan kali ini Vans.

Wacko Maria menggandeng Vans untuk melakukan permak buat desain visual lini Authentic. Menghadirkan grafis yang terasa sangat eksklusif dengan nuansa Jepang yang khas.

Upper body Authentic yang khas dibalut dalam warna hitam dengan material kanvas. Desain grafisnya terbagi di beberapa sisi mulai dari depan, sisi kiri-kanan, hingga tumit belakang.

Masing-masing bagian kebagian motif yang berbeda. Mulai dari motif api yang ada di bagian depan yang merefleksikan desain mobil vintage. Kemudian ada motif karakter horor mirip hantu di sisi tengah.



Lalu ke belakang ada desain kotak sepatu yang juga mirip dengan gambar di kotak asli dari sepatu ini. Seperti namanya, desain di sepatu ini terlihat otentik dan menarik. Terlebih karena warnanya yang juga natural.

Kolaborasi Wacko Maria dan Vans Authentic ini akan tersedia secara global mulai 11 Juli. Banderolnya bisa dicek langsung di situs resmi Vans.