Kostum Squid Game secara resmi dijual di pasaran. Mengapa Squid Game begitu besar? Karena tidak ada yang lebih menggairahkan daripada metafora untuk ketidaksetaraan sosial ekonomi.

Kostum tersebut digarap oleh Yandy, mirip dengan yang dipakai oleh para penjaga di Squid Game.

Setelan all-in-one ini dirampingkan menjadi lebih keren dengan tampilan warna pink cerah. Detail yang didapatkan termasuk sarung tangan tanpa jari, holster-belt-garter, dan masker wajah yang dicetak dengan berlian.

Baca Juga: Kepopuleran Squid Game Makin Gila, Simak Faktanya!



"Ini permainan dan taruhannya tinggi!" tulis deskripsi Yandy.

"Hilangkan siapa pun yang menolak bermain sesuai aturan dalam kostum Met Your Match Watchmen ini," lanjutnya.



Tentu saja bakal menjadi bekal keren buat pesta Halloween tahun ini. Apalagi serial Squid Game juga masih tanpa henti dibicarakan di media sosial.

Sejak pemutaran perdana serial Korea Selatan tersebut, Vans slip-on berwarna putih juga diborong orang-orang. Vans tersebut memang dipakai oleh para kontestan serial tersebut.

Kabarnya, penjualan Vans meroket sebesar 7.800 persen, menurut platform global Lyst. CNN melaporkan bahwa penelusuran untuk kostum Game Squid juga melonjak.

Squid Game telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan pada 2021. Mereka memantapkan posisinya sebagai salah satu best momen culture tahun ini, disaingi oleh sarung tangan Bernie Sanders, wawancara Oprah Harry dan Meghan, kembalinya Bennifer, dan tentu saja, penampilan Kim Kardashian di Met Gala.