Sebuah siluet baru diperkenalkan oleh Vault by Vans, keluar dari siluet tradisional mereka yang sudah dikenal lama. Berkolaborasi dengan desainer Taka Hayashi, Vault by Vans secara resmi merilis AMZN TRL V3 LX.

AMZN TRL V3 LX terinspirasi dari hutan hujan amazon. Warna-warna yang ditampilkan pun banyak mengusung tema-tema yang membumi. Secara gaya, sepatu ini terinspirasi dari koleksi Original Style #40 keluaran Vans.

Sepatu bergaya boots ini hadir dengan aksen bergelombang seperti aliran sungai di tengah hutan. Elemen lain yang tampak juga datang inspirasinya dari alam antara lain detail-detail mirip motif bebatuan dan garis-garis menyerupai aliran air.

Baca Juga: Vans Era 95 DX Dipermak dengan Motif Spray Paint





Dua warna yang dihadirkan di sini antara lain gabungan dari Marzipan dan Pebble yang idenya datang dari bumi dan pasir. Juga warna Deep Teal/Chalk Violet yang idenya datang dari sungai-sungai dan matahari terbenam di Amazon.

Kesan maskulin sangat terasa di sepatu ini dari desain upper body dan juga midsole-nya yang tampak tebal berlapis-lapis. Untuk menambah kesan petualang tali sepatunya pun tampak tegas dan kuat dengan material nylon.

Vault by Vans AMZN TRL V3 LX akan mulai meluncur 17 September 2021.