Sejak kemunculannya, Nike Air Force 1 Flyknit selalu berusaha tampil beda dengan material yang ramah lingkungan. Di versi terbarunya kali ini, Nike kembali dengan suguhan yang lebih ramah lingkungan lagi lewat lini Crater Foam.

Nike Air Force 1 Flyknit Crater Foam edisi pertama ini diberi nama Wolf Grey karena warnanya. Sepatu ini tampil dengan midsole hasil daur ulang yang terlihat jelas dengan foam berbintik. Aksen yang terlihat khas dan memberikan kesan.

Sepatu ini terbuat dari paling nggak 20% material daur ulang. Namun meski begitu, tampilannya tetap detail dan nggak jauh dari kesan Nike Air Force 1 yang sudah dikenal akrab dengan material leather mereka yang bold.

Baca Juga: Nih Hasil Kolaborasi LeBron James X Nike Air Max 95





Upper body Flyknit di Nike Air Force 1 versi ini didesain elastis dalam paduan warna abu-abu dan gradasi warna biru dan merah dalam setiap benang-benangnya. Iterasi yang terbilang unik untuk Nike AF1 yang sayang banget buat dilewatkan.

Logo Swoosh dipertahankan dengan warna putih dan aksen warna off-white terlihat pula di bagian heels. Sementara itu bagian insole-nya terlihat mencolok dengan warna hijau neon. Meski tentu saja bagian ini nggak akan selalu terlihat.

Sepatu ini direncanakan rilis awal Mei 2021 di region Inggris. Hanya saja hingga kini harga retail-nya masih belum diumumkan.