Penampilan perdana dari Nike Air Jordan 1 High Electro Orange beredar ke permukaan. Sneakertigger mengunggah sederet foto sehingga kita bisa melihat jelas tampilan detail dari varian baru Nike Air Jordan 1 ini.

Namanya boleh saja Electro Orange tapi buat yang nggak terlalu suka warna cerah mendominasi nggak perlu khawatir. Sepatu ini nggak didominasi oleh warna oranye yang elektrik.

Sebaliknya, warna oranye di sepatu ini hanya jadi aksen segar di atas sepatu yang justru didominasi oleh warna putih dan hitam ini. Warna orange tampak di bagian kerah sepatu, tali sepatu, dan bagian outsole saja. Sisanya, sepatu ini tampil dalam warna hitam-putih.

Baca Juga: Nike Air Jordan ini Terinspirasi dari Jumpman di Spider-Man: Into the Spider-Verse

Warna putih terlihat di bodi atas sepatu mulai dari punggung kaku, panel tengah hingga ke tumit. Midsole-nya juga masih mempertahankan warna putih yang sama.

Sementara sisanya adalah warna hitam di panel jejari hingga lubang sepatu. Logo Swoosh yang juga di sini tampil dalam warna hitam.

Uniknya sepatu ini terlihat seperti didesain inside-out. Panel putih dan hitam yang ditampilkan mengesankan seperti bagian dalam sepatu yang ditampilkan di luar. Ada memang beberapa brand yang melakukan itu tapi tidak dengan yang satu ini.

Paduan warna hitam-putih dan oranye dalam Air Jordan 1 High Electro Orange ini dirasa cocok buat dirilis di musim panas tahun ini. Sepatu ini baru akan keluar 17 Juli dengan bandero USD 170-an.