Nike berniat buat menggaet penggemar The Mandalorian dan Star Wars buat sepatu terbarunya. Mereka merilis tampilan perdana dari Air Presto Mid Utility yang ternyata terinspirasi dari Boba Fett yang kini tengah jadi kesukaan fans di semesta Star Wars.

Pertama kali dirilis tampilannya, sepatu ini menghadirkan warna army green yang dominan. Terlihat dari warna yang digunakan NIke pada bagian midsole dan juga tepian di area jejari, hingga ke bagian kerah dan leher sepatu.

Sisanya, Nike mengkombinasikan warna putih di bagian punggung dan tali sepati. Aksen warna kuning dan merah pudar ditempatkan di bagian sisi sebagai pengait tali sepatu (yang berbahan rubber) hingga ke belakang tumit.

Baca Juga: UNDEFEATED x Nike Dunk Low Hadirkan Dunk vs AF 1



Warna merah yang sama juga tampil sebagai pengait zipper di sisi kerah. Sementara detail-detail yang lain dari sepatu ini masih ditutup rapat.

Nike Air Presto Mid Utility adalah siluet yang dipermak dari Air Presto. Bagian yang jadi khas dari sepatu ini adalah kerahnya yang tinggi dan juga ada zipper di bagian itu.

Warna resmi dari sepatu ini adalah Carbon Green dengan aksen Black Ghost Pollen. Warna hitam terlihat di bagian logo Nike di sisi midsole dan lining di bagian kerah sepatu.

Nike Air Presto Mid Utility rencananya akan dirilis November 2021 dengan banderol USD 150.