Nike Cortez dan Kendrick Lamar Akan Rilis Kung Fu Kenny

LAZONE.ID - Merah dan berani

Setelah sukses dengan kolaborasi pertamanya bersama Nike Cortez, Kendrick Lamar kembali mengumumkan kolaborasi kedua. Sepatu ini diberi nama Kung Fu Kenny dan punya warna merah yang berani.

Kung Fu Kenny awalnya sempat dipamerkan Kendrick secara pribadi dengan cara menggunakannya di bulan Desember lalu. Namun kala itu belum banyak informasi mengenai sepatu ini. Nah, tahun ini rencananya akan resmi dipasarkan.

Harganya pun tidak dipatok terlalu mahal. Kendrick dan Nike membanderol sepatunya dengan harga di kisaran USD 100-an. Kalau dikonversikan ke Rupiah mungkin sekitar Rp 1,3 jutaan.

Nike Cortez dan Kendrick Lamar Akan Rilis Kung Fu Kenny
Nike Cortez dan Kendrick Lamar Akan Rilis Kung Fu Kenny

Kung Fu Kenny dibuat dari material leather dengan warna merah. Kombinasi dalam sepatu ini antara lain putih di bagian depan, lidah, outsole dan logo Nike-nya serta aksen hitam di tali sepatu dan tepian outsole.

Yang bikin Kung Fu Kenny beda adalah tulisan 'Don't Trip' di strap yang menjuntai dari lidah sepatu hingga ke bagian depan. Menutupi bagian tengah dari tali sepatunya. Sementara di masing-masing tepi kiri dan kanan ada terjemahan kata 'DAMN' dalam bahasa China.

Rencananya Kung Fu Kenny akan dirilis Februari ini. Tapi tanggal pastinya belum diberitahukan.