Nongkrong Bareng Pria Bermata Satu di Markobar

LAZONE.ID - Terlepas dari pemberitaan nggak enak tentang Markobar milik Gibran, tempat ini wajib jadi destinasi kuliner ketika loe berkunjung ke kota Solo.

Terlepas dari pemberitaan nggak enak tentang Markobar milik Gibran, tempat ini wajib jadi destinasi kuliner ketika loe berkunjung ke kota Solo. Alasannya bukan sama sekali karena ini adalah cafe milik anak presiden. Tapi lebih dari itu, Markobar ini emang unik banget baik tempat maupun makanan yang disajikannya. Kayak apa sih? Yuk cari tahu!

Kesan gaul dan cozzy begitu kental ketika loe melihat bagian depan. Memasuki bagian dalamnya, loe bakal mengangguk sambil senyum melihat dekorasi unik yang sepertinya cuma satu-satunya dipakai di cafe yang ada di kota Solo. Begitu masuk, desainnya berubah menjadi urban industri tapi kesan gaulnya sama sekali nggak hilang. Banyak perabotan reuse yang dipoles lagi membuat tempat ini main unik.

Paling menyita perhatian tentu aja dekorasi dindingnya. Colorful dan kesannya anak muda banget. Part yang jadi kontroversi berupa pria bermata satu juga jadi alasan beberapa orang mengunjungi cafe ini. Puas menikmati suasananya yang unik kini saatnya loe pesan sajian utama di tempat ini. Yup, martabak terang bulan!

© Twitter/markobar1996

Ada banyak nih varian topping yang bisa loe pilih. Mulai dari coklat, ovomaltine, van houtten, cadbury hingga tobleron. Harganya sendiri juga lumayan murah tuh mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribuan aja. Ada juga varian tipis yang lebih crispy. Uniknya lagi, packaging-nya yang menggunakan konsep seperti pizza. Must try guys!

Apa pun kabar yang beredar tentang tempat ini, harus diakui kalau martabak terang bulannya enak banget Bro. Dibungkus atau dimakan di tempat loe nggak bakal rugi deh. Jangan sampai melewatkan Markobar begitu loe mengunjungi kota presiden ini.