Nonton Asian Games, Jokowi Gunakan Jaket dari Brand Lokal Ini

LAZONE.ID - Lokal banget nih.

 

Kita sama-sama tahu kalau Presiden Joko Widodo kerap menggunakan brand lokal sebagai pakaian di berbagai kesempatan. Sekali lagi Presiden Jokowi tampil dengan sebuah jaket buatan lokal.

Ketika menonton pertandingan Taekwondo di event Asian Games 2018 pada 19 Agustus kemarin, Presiden Jokowi tampak mengenakan jaket berwarna merah. Jaket tersebut adalah buatan Bulls Syndicate.

Bulls Syndicate adalah brand lokal asal Solo. Yang kebetulan juga adalah brand lokal dari kota kelahiran Presiden Joko Widodo.

"Presiden Jokowi dalam penyerahan medali emas Taekwondo Asian Games 2018. Spotted bapak presiden @jokowi mengenakan Arlinax jakcet. Terimakasih , Pak. Support terus #localbrand Indonesia ! Selamat untuk Defia Rosmaniar untuk medali emasnya." begitu tulis akun Instagram resmi Bulls Syndicate.

Nonton Asian Games, Jokowi Gunakan Jaket dari Brand Lokal Ini

Jaket yang digunakan Jokowi adalah tipe nascar. Harganya pun terbilang terjangkau hanya Rp 375 ribu saja. Bulls Syndicate mengungkapkan kebanggaannya karena seorang kepala negara mau menggunakan jaket tersebut.

Selain brand ini, sebelumnya Presiden Jokowi juga pernah menggunakan berand lokal lain. Seperti produk dari Rawtype Riot dan Never Too Lavish.