Nyontek Style Santai Del Piero Kala Sambangi Medan

LAZONE.ID - Kebanyakan pesepakbola nggak mau ribet meski pakai brand mahal

Legenda timnas Italia dan Juventus, Alessandro Del Piero menyambangi Medan untuk berbagi ilmu untuk anak-anak di sana dan menggalang dana bagi korban erupsi Gunung Sinabung. Tapi lihat deh bro, style-nya yang simple patut dicontek.

Del Piero terlihat dalam dua hari ini tampial kasual semiformal. Persis seperti kala David Beckham ke Jakarta beberapa waktu lalu.

Del Piero terlihat mengenakan kaus hitam dan luaran blazer berbahan dasar lembut abu-abu. Cukup sesuai dengan cuaca Medan yang cenderung lagi panas.

Nyontek Style Santai Del Piero Kala Sambangi Medan

Mantan kapten dan si nomor 10 La Vecchia Signora itu tampil dengan gaya rambut pendek. Del Piero juga terbiasa menggunakan celana chino panjang atau jeans.

Melihat gaya style-nya yang lebih suka kasual di tanah kelahirannya maupun kala melancong, lo pasti juga kerap nyontek gaya pesepakbola yang membantu Italia juara Piala Dunia 2006 silam tersebut.

Blazer nyantai berbahan lembut bisa lo beli di brand-brand Uniqlo atau Pull & Bear. Jika mau yang nggak terlalu premium, lo bisa melipir ke distro-distro lokal.

Di sana setelan kayak gitu nggak lebih dari kisaran Rp 350 ribuan kok. Pun begitu celana chino yang keren juga nggak harus mahal.