Pebasket rookie Obi Toppin disambut oleh Jordan Brand dengan perilisan sepatu pertamanya. Brand yang akrab dengan logo Jumpman itu merilis Air Jordan 35 Low buat Obi Toppin dengan nama Orange Flood.

Seperti namanya, sepatu ini didominasi oleh warna oranye yang membara. Warnanya yang mencolok jadi statement yang bold banget buat siapapun yang menggunakannya.

Warna oranye ini kemudian dipadu dengan aksen emas yang diletakkkan di kedua sisi sepatu. Menyatukan midsole dengan upper body-nya. Warna emas ini memberikan kesan yang mewah sekaligus elegan dari sepatu yang mencolok.

Baca Juga: Melihat Detil Sepatu Paul George Bertema PS5





Mudguard dari sepatu ini terlihat mengambil inspirasi dari Air Jordan 12. Di bagian tali sepatunya loe bisa menemukan sentuhan warna navy sebagai pelengkap yang nyaris tidak terlihat. Sayangnya sepatu ini belum bakal dijual bebas.

Air Jordan 35 Low edisi Orange Flood buat Obi Toppin ini dicetak khusus buat pebasket saja. Mungkin nanti Nike bakal memutuskan untuk memasarkan sepatu ini. Desainnya terbilang unik meski warnanya mungkin nggak appealing buat semua orang.



Gimana, lo tertarik?